Tengkorak Kristal Maya


Sudah nonton indiana jones terakhir di bioskop? Salah satu cuplikan tema film di dalam nya ada tentang tengkorang kristal suku maya..

Sebenarnya, ada satu hal yang menarik yang akan aq paparkan mengenai hubungan Kalender Bangsa Maya dengan benda peninggalan kebudayaan mereka yang lain, yaitu Crystal Skull/Tengkorak Kristal Bangsa Maya.Tapi kali ini aq minta opini dari teman-teman mengenai kisah ini,apakah bisa dipercaya atau tidak.
Crytal Skull merupakan salah satu artifak peninggalan Bangsa Maya yang paling fenomenal setelah Mayan Calendar.
Dikisahakan, ketika pada waktu dua peradaban maju masa silam, Atlantis dan Lemuria hancur diterpa oleh bencana yang teramat dasyat,setidaknya ada 13 buah tengkorak crystal yang ditinggalkan bangsa Atlantis untuk para turunannya yang berhasil selamat dari bencana tersebut.
Para turunannya yang berhasil selamat tersebut tak lain adalah Bangsa Maya sendiri.

Seperti yang dikemukakan oleh banyak para sejarawan,Maya merupakan turunan dari Bangsa Atlantis yang berhasil selamat dari bencana dan kembali membuat satu tonggak peradaban baru ditempat mereka berhasil menyelamatkan diri (Kawasan Mesoamerika/Amerika Latin).

Kini, ke-13 tengkorak Kristal tersebut telah banyak yang menghilang, mungkin telah tersebar diberbagai kawasan didunia.

Namun, terdapat suatu rahasia besar yang tersembunyi dibalik ke-13 tengkorak kristal tersebut.
Menurut beberapa lembaran kisah yang dituliskan Bangsa Maya untuk peradaban manusia,jika ke-13 tengkorak kristal ini digabungkan bersama, tengkorak2 ini dapat menyingkap informasi tentang asal usul kita dan bagaimana cara untuk menghindari bencana di masa yang akan datang.

Nenek moyang mereka dapat membuatnya berbicara,dan rahangnya dapat bergerak. Nah, sekarang mari kita lepas dari legenda diatas, Kini kita membicarakan tentang misteri dari Crystal Skulls yang lainnya,yaitu bagaimana menjelaskan cara peradaban manusia masa lalu memahat tengkorak-tengkorak ini dengan bentuk yang sangat2 detail dan sempurna?

Perlu kita ketahui,dengan menggunakan peralatan masa kini yang serba canggih dan modern saja, kira2 dibutuhkan satu tahun untuk memahatnya.

Belum lagi mungkin hasil pahatnya tidak sesempurna beberapa Crystal Skulls yang orisinil, baik itu bentuk dari pahatannya maupun karakteristiknya yang mampu bertahan menghadapi goncangan-goncangan dan panas bumi.

Lalu teknologi seperti apakah yang mereka gunakan untuk menciptakan sebuah mahakarya yang tak ternilai harganya itu?

Itulah salah satu pertanyaan yang masih sulit diterangkan oleh para Ilmuwan sampai saat ini,apalagi kita ketahui bahwa kristal merupakan jenis karakteristik mineral dengan struktur molecular symmetry yang sangat sempurna,sehingga sedikit saja melakukan kesalahan dalam memotong dan mengukir melawan poros ini, maka kristal akan hancur.Sungguh sangat rumit,walaupun dikerjakan dengan teknologi yang sangat canggih sekalipun.

79 thoughts on “Tengkorak Kristal Maya

  1. Kebudayaan antar suku dan bangsa bagai grafis, ada bangsa yang maju banget dan ada bangsa yang primitif banget. semuanya terkubur oleh waktu dan zaman sehingga menjadi misteri hingga sekarang… So adakah yang menilai bangsa-bangsa dahulu adalah primitif semuanya?

  2. # Kenapa selalu mencari asal usul , Manusia itu sudah jelas manusia pertama Adam Dan Hawa kenapa harus bingung . Sedangkan temuan dari suku Maya itu hanya mainan orang jaman dulu dengan kelebihan keindahan yg unik .

  3. Wahai Para Penyembah Yesus, tolong tunjukkan padaku ayat yang menunjukkan bahwa Yesus menyuruh kalian menyembah dirinya.

    Jika kalian tidak mendapatinya, …Maka menyembahlah langsung hanya kepada Allah, Pencipta segalanya.

    Adapun kami menyembah langsung hanya kepada Tuhan Sang Pencipta segalanya.
    …Tuhan yang telah menciptakan kami.
    …Tuhan tempat kami berserah diri.
    …Tuhan yang akan menyelamatkan kami dari siksaan api neraka yang kekal
    …Tuhan yang akan murka jika Dirinya di-duakan.

    Jika saja kalian menggaggap Yesus adalah jelmaan Tuhan, maka sebaiknya kalian menyembah juga kepada Krishna, karena menurut mereka Krishna juga titisan Tuhan.

  4. Namanya juga film. Masa’ ceritanya dibuat masuk kumpulan misteri. Sedangkan sutradaranya sendiripun belum tentu yakin itu nyata. Gimana sih..

  5. knp gk diadain macem sayembara buat nyari tuh tengkorak…???lumayan kan , itung2 ngasih kerajaan buat yg lg nganggur………..!!

    • iya buat orang nganggur kyk kita ini yang menanti pekerjaan yg pasti………… heheheheheeeee

  6. kenapa ya kok sampai sekarang ga di teliti aja. padahal itu suatu teka-teki yg bagus bila terpecahkan. aq masih penasaran “kalau ke 13 kristal itu d gabungkan, maka kristal itu dapat memeritahu cara menghindari bencana yang akan datang” kan itu bagus unr=tuk kita jg (kl bener) dan ga ada salahnya untuk d teliti.

  7. kristal skull yang ada disuku bangsa maya adalah peninggalan bangsa lemurian yang terbuat dari bahan crystall cryman yang dibuat oleh bangsa krairon,yang sekarang sudah meninggalkan planet bumi pindah ke planet thabix.baca aja buku ARKYTHYREMA

  8. sebenarnya kalo bilang maha karya sepertinya terlalu berlbihan.. kita harusnya berkata kalo Allah yang maha karya. walopun hebat kita hanya pantas mengakui sebatas ilmu pengetahuan. jangan hanya karena tehnologi orang jaman dahulu hebat dan melebihi dari tekhnologi saat ini jangan dibilang Maha…

  9. erykind…
    jika memang hati anda bersih, gk prnah bohong..seprti nabi Muhammad, gk punya pikiran2 bruk, rajin solat, ngaji, ibadah, ju2r, adil, bk hati, walau anda d hina2 orang anda tetap memaafkannya… klw anda memang sdah brskap nd brsfat sprti itu, boleh deh anda mengatakan itu… klw anda ja msih ada slah2 dlm hdup anda sndri ngapain..”????” pa dri anda sndri itu udah bner..”???”

    • Tiap-tiap keturunan Adam pasti memiliki kesalahan.
      Namun tiap-tiap keturunan Adam juga berhak untuk menyampaikan kebenaran.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s