Microsoft and Masonic Symbols


Dari waktu ke waktu, lewat berbagai media, Freemasonry sesungguhnya telah menampakkan eksistensinya melalui simbol-simbol. They speak us! Sayangnya, banyak dari kita yang terlena sehingga tidak menyadari kehadirannya. Microsoft Windows adalah salah satunya.
Sebagian besar kita telah mengenal produk-produk Microsoft Corporation pimpinan Bill Gates yang sangat terkenal: Windows 95/98, misalnya. Nama asli Bill Gates adalah William Henry Gates III di mana “III” berarti orde ketiga. Ia biasa dipanggil Bill Gates.

Windows menggunakan The American Standard Code for Information Interchange (ASCII) untuk sistem operasinya. ASCII adalah seperangkat kode berupa angka dari 0-255 yang merepresentasikan karakter-karakater dalam komputer. Semua karakter yang anda lihat pada keyboard sebenarnya adalah kode angka-angka dari 0-255 (1 byte). Misalnya, huruf “A” adalah 65 dan huruf “B” adalah 66.

Pada Tabel ASCII angka 0-128 adalah karakter utama, sedangkan. Angka 129-255 kode ASCII yang diperluas. Pada tabel ASCII, “Dec” merupakan singkatan dari “decimal”, dan “Char” merupakan singkatan dari “karakter”. Tabel ASCII selengkapnya bisa anda lihat dengan mengklik link ASCII ini.

Dari tabel ASCII, yang perlu diperhatikan adalah angka dan karakter aflabetisnya saja. Mari kita ketik BILL GATES III lalu konversi ke dalam kode ASCII. (B=66; I=73; L=76; L=76; G=71; A=65; T=84; E=69; S=83; I=1; I=1; I=1), dan jumlahkan, maka hasilnya adalah 666. Kita tahu 666 adalah lambang Lucifer. Sebuah kebetulan? Kita coba dengan WINDOWS 95 dan MS-DOS 6.21.

W=87; I=73; N=78; D=68; O=79; W=87; S=83; 9=57; 5=53, totalnya adalah 665 + 1= 666. Darimana angka 1 diperoleh? “1” diperoleh dari hasil penjumlahan 9+5=14 dan dikurang dengan “1”, yang menghasilkan jumlah 13, angka Masonic. Formasi Angka 13 sebenarnya sudah muncul pada logo Microsoft. Lihat logo di atas.

M=77; S=83; – =45; D=68; O=79; S=83; “SPACE”=32; 6=54; “.”=46; 2=50; 1=49, jumlahkan, maka hasilnya adalah 666!

Tiga kali secara berturut-turut simbol Masonic muncul pada produk Microsoft. Ada hal yang lebih mencengangkan lagi. Cobalah gunakan Excel 95 (bukan Office 97!), lalu ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Open new file
  2. Klik baris 95, dan highlight keseluruhan baris.
  3. Tekan Tab, lalu pindah ke kolom kedua.
  4. Gerakan mouse and klik help>about microsoft excel
  5. Tekan ctrl-alt-shift dan klik technical support secara bersamaan.
  6. Sebuah Window baru akan muncul dengan tulisan: THE HALL OF TORTURED SOULS.

Hanya sedikit orang dari seluruh belahan dunia ini yang mengetahui misteri ini. Anda adalah salah satunya! Pertanyaannya adalah apakah ini sebuah lelucon dari programer Microsoft? Atau memang Bill Gates adalah seorang Mason pengikut setia Lucifer.

Bill Gates sesungguhnya memiliki kekuasaan definitif ditangannya. Lebih dari 80% komputer di dunia masih menggunakan Windows, termasuk Pentagon! Jika semua produknya sengaja disusupkan program (seperti misalnya Hall of Tortured Souls), maka bukanlah hal yang sulit baginya untuk mengontrol sistem arsenal nuklir, kerusakan pada sistem keamanan, dan sistem keuangan seluruh dunia! Bahkan, jika kita hanya menggunakan Internet Explorer saja, sudah memungkinkan baginya untuk mengetahui apa yang sedang kita lakukan di dunia maya.

Yang pasti fenomena “The Hall of Tortured Souls” adalah sebuah program yang sengaja dibuat oleh Gates maupun para programernya. Sebab, tidak mungkin komputer mengkreasi sendiri program-program yang ada padanya.

51 thoughts on “Microsoft and Masonic Symbols

  1. kalo windows 95 tidak disertakan space
    kenapa di ms-dos 6.21 disertakan space ?
    ga sama donk

  2. WAHAI PARA PENYEMBAH TUHAN……AGAMA ITU JELAS DAN TERANG !!!

    KETIKA KITA HIDUP DI ALAM ALAM RISALAH ADAM, MAKA KITA WAJIB MEYEMBAH TUHAN DENGAN CARA MENGIKUTI APA YANG DISAMPAIKAN TUHAN MELALUI ADAM.

    KETIKA KITA HIDUP DI ALAM RISALAH NOAH, MAKA KITA WAJIB MEYEMBAH TUHAN DENGAN CARA MENGIKUTI APA YANG DISAMPAIKAN TUHAN MELALUI NOAH.

    KETIKA KITA HIDUP DI ALAM RISALAH ABRAHAM, MAKA KITA WAJIB MEYEMBAH TUHAN DENGAN CARA MENGIKUTI APA YANG DISAMPAIKAN TUHAN MELALUI ABRAHAM.

    DAN SETERUSNYA…..

    JIKA INI DIANGGAP SALAH MAKA BERARTI HANYA ADA SATU NABI DI DUNIA INI ……………………..YAITU NABI ADAM.

    TENTULAH KITA TELAH MENGETAHUI BAHWA DI DALAM ATURAN ADAM,
    ANAK LAKI-LAKI MENIKAH DENGAN SAUDARA PEREMPUANNYA, TAPI DALAM RISALAH RASUL TERAKHIR, HAL ITU DIHARAMKAN, ………SEORANG LAKI-LAKI TIDAKLAH BOLEH MENIKAHI SAUDARA PEREMPUANNYA.

    JADI BUAT APA BERKERAS HATI MENGIKUTI ATURAN LAMA PADAHAL SUDAH ADA ATURAN BARU YANG MENGGANTINYA.

    SEJAK ZAMAN ADAM, HANYA ADA SATU TUHAN YANG SAMA DAN SEMUA RASUL MENYAMPAIKAN HANYA SATU AGAMA YANG SAMA YAITU AGAMA “MENYERAH KEPADA TUHAN” .

    HANYA TUHAN YANG LEBIH TAHU MANA HATI YANG BENAR-BENAR MENYERAH.

    KITA TELAH DICIPTAKAN OLEH PENCIPTA YANG KUASA ATAS SEGALA HAL, YANG JUGA TELAH MENCIPTAKAN LANGIT, BUMI DAN SEGALA MACAM CIPTAAN YANG TAK TERPUNGKIRI. DIA TELAH MEMBERIKAN KARUNIA DAN ANUGERAHNYA KEPADA KITA.
    ………MAKA PANTASKAH KITA MEMBANGKANG KEPADA-NYA ???

  3. Fakta dan rasa tentang blog ini :

    1) Bukan murni informasi ilmiah
    Beberapa tulisan disajikan seolah2 berbau ilmiah, namun juga dengan menyertakan kepercayaan kuno serta dongeng dalam menyusun argumentasinya.

    2) Mengobarkan rasisme dan paranoia
    Disini terkesan adanya penekanan terhadap sentimen negatif bagi kaum tertentu, terutamanya Yahudi dan Amerika. Sentimen ini dikobarkan lewat berbagai cerita yang juga tidak jelas sumbernya. Terkadang sampai melanggar batas2 logika. Namun muara akhirnya tetap mudah ditebak, yakni demi terciptanya rasisme (pembeda2an perlakuan terhadap bangsa) serta paranoia (kecurigaan berlebihan) terhadap agama/bangsa lain.

    3) Kampanye Islamisasi lewat cara2 tidak wajar
    Berbagai cerita disini disajikan seolah2 berbau misteri, namun pada akhirnya tetap demi mengaitkannya dengan isi Alqur’an. Beberapa fakta yang sudah terkumpul tentang misteri itu sendiri juga sebenarnya masih sangat dangkal, sehingga terlalu naif rasanya bila langsung mengaitkannya terhadap ayat tertentu. Apalagi jika tujuannya hanya ingin menunjukkan bahwa ayat tersebut sebagai sebenar2nya ayat.

    4) Memancing perdebatan, sekaligus ingin mempelajari opini penganut agama lain
    Nuansa intrik juga terasa dalam peluncuran blog ini. Sebuah artikel terkesan sengaja disajikan kontroversial agar memancing reaksi pro dan kontra dari kalangan pembaca. Ibarat taktik lempar bola dari balik tirai, disini si pelempar ingin mengetahui siapa penendang yang lebih kuat serta bagaimana caranya dia menendang, namun tanpa ingin diketahui maksud dan jatidirinya sebagai pelempar. Tujuannya mungkin disamping untuk kampanye agama Islam, sekaligus juga ingin mempelajari opini yang berkembang di kalangan penganut agama lain serta mencari kelemahannya bila ada.

    5) Tanpa referensi yang jelas

    • Fakta dan rasa tentang orang yg menulis komen diatas

      1. Merasa ngiri karena ada kutipan ayat kitab kepercayaan lain terdapat di beberapa artikel di situs ini(mungkin kalo ada kutipan alkitab dia bakal diem kali). Padahal, yang gue lihat kutipan2 ayat yang bikin dia terintimidasi itu cuma ada di artikel artikel berbau islam. Harusnya sebagai kristen usahlah dia membuka2 dan membaca artikel yang memang bukan untuknya. “Mennn!!!!!, itu artikel islam mennn!!!!, ngapain lu buka2 trus protes ada ayat agama islam disitu?, jelaslah ada kutipan kitab mereka, orang itu buat mreka!!!”, begitulah kata orang yg membaca tulisanya dia.
      2. Dia bilang situs ini mengobarkan rasism dan paranoid. Lagipula siapa dia?, orang amerika??, orang yahudi??, he…gua yakin 10000% bukan. Kenapa dia yang repod? Itu adalah misteri.
      3. Dia bilang yang punya situs bertujuan memicu perdebatan. Padahal yang memicu perdebatan itu bukan yg punya situs, tapi dia dan temen2 sejenis dia yang suka buka buka artikel islam dan lantas naro komen negatif, ngga’ bertanggung jawab, yang nimbulin orang2 saling hina, saling ejek dan saling debat.
      4. Dia bilang artikelnya gag pake refrensi?, “memangnya lu gak baca tulisan di bagian ttg situs ini, pembikin blog udah bilang kalo artikel2nya diambil dari situs lain”, begitulah kata orang.
      5. Katanya nggak murni artikel ilmiyah. “Kenapa lu gak tanya saja sama yang bikin artikel ini. Dia kan udah jelas bilang kalo artikel ini diambil dari situs laen!!!!!!!, bukan dia sendiri yg nulis!!!!!”, begitulah kata yang baca komen

    • kasian, diam itu emas tod, ! daripda lu koar2 mending lu tutup ni blog dan gak usah lu buka, . . tod !!

  4. Trus ngefek nya apa klo ada tulisan “the hall of tortured souls” aku masi bingung sama tulisan itu

  5. Pingback: All about Freemasonry « black's StyLe

  6. Pingback: Microsoft and Masonic Symbols | albertpynstein

  7. Pingback: Simbol-Simbol Masonic Pada Produk Microsoft « Mashovi's Blog

  8. Pingback: Di Balik Microsoft « Selamat Datang di Blognya Chuin

  9. DASAR AMERIKA NASRANI PALING BEJAT EMANG NGAKU2 KASEH SAYANG DIKIT2 INVASI NEGARA ORANG PLER KAU ….. YAHUDI TIDAK AKAN EKSIS LAGI DIDUNIA PADA 2020

    • kq pakek kata2 “DASAR AMERIKA NASRANI PALING BEJAT”, bukankah tu menyinggung. Freemasonry tu sbenarnya msuh semua agama (mnurut sya).Klo bs commentnya jngan nyinggung hal “semacam” itu Maaf sya hanya ingin mengingatkan karna sya sendiri juga muslim.

      • musuh smua agama apanya?
        freemason itu organisasi para zionis yahudi israel, ya tentunya untuk menghancurkan islam. yg ngga mereka bantai itu yahudi & nasrani.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s