Batu Ica, Peru


Di dataran utara Nasca, Peru, terdapat sebuah desa bernama ICA yang memiliki sebuah museum batu. Di dalam museum tersebut terpajang lebih dari 10.000 batu misterius yang terukir aneka gambar, sejumlah besar gambar yang sulit dipercaya, yang tercatat adalah sebuah peradaban manusia purbakala yang sangat maju yang telah musnah, gambar-gambar batu ini disebut prasasti batu ICA.
Menurut laporan media setempat, batuan-batuan yang terukir gambar yang disimpan di museum tersebut mulai ditemukan dalam skala besar ketika bendungan di Sungai ICA jebol. Gambar yang terukir di atas batu tersebut antara lain galaksi angkasa, binatang purbakala, daratan prasejarah, bencana dahsyat zaman dulu dan beberapa goresan kategori lain.

Menurut prediksi batu-batu langka yang dikumpulkan ini mungkin sudah ribuan tahun sejarahnya. Ahli terkait telah mengadakan tes kimia pada batu tersebut, dan hasilnya menunjukkan, bahwa batu-batu tersebut berasal dari sungai setempat dan merupakan batu Gunung Andes, permukaannya ditutupi dengan selapisan oksida. Setelah ditentukan dengan bahan-bahan oleh ilmuwan Jerman disimpulkan bahwa bekas ukiran di atas batu tersebut sudah sangat lama sejarahnya, dan batu yang ditemukan disekitar gua, terdapat fosil organisme jutaan tahun silam.

Oleh ilmuwan, manusia-manusia purbakala pada batu ukiran tersebut dinamakan “bangsa geological”, menurut pengamatan dari gambar batu ukiran tersebut, mereka memiliki peradaban yang sangat maju. Di atas batu ukiran tersebut dilukiskan tentang operasi transplantasi organ, transfusi darah, teleskop, peralatan medis, manusia yang mengejar dinosaurus dan lain-lain pemandangan yang sulit dijelaskan secara ilmiah oleh ilmu pengetahuan modern.

Dalam gambar batu-batu ini, orang-orang bisa melihat secara jelas suasana kehidupan manusia bersama dengan dinosaurus dan ditilik dari gambar tersebut, perbandingan postur dinosaurus dengan manusia yang dilukiskan tidak berbeda jauh, dinosaurus bagaikan hewan piaraan, atau mungkin binatang yang dijinakkan orang-orang kala itu. Menurut ilmuwan, bahwa dinosaurus sudah punah sejak ratusan juta tahun silam, namun yang membingungkan adalah bagaimana manusia bisa hidup berdampingan dengan raksasa dinosaurus?

Ada sebuah batu yang dipahat dengan seekor Triceratops. Tampang dinosaurus ini sangat mirip dengan badak, namanya diambil dari 3 buah tanduk di kepalanya, seorang manusia menunggang di atas punggung Triceratops, tangannya menggengam senjata seperti kampak. Dan pada batu lainnya, tampak seorang manusia tengah menunggang di atas punggung dinosaurus. Selain itu, di atas sebuah batu terukir sebuah gambar, seorang manusia yang panik tampak dikejar oleh Tyrannosaurus Rex.

Selain itu, menurut penuturan pemiliknya yakni Dr. Javier Cabrera, bangsa geological tahu bahwa di galaksi yang jauh terdapat kehidupan taraf tinggi, mereka memiliki teknologi angkasa yang hebat, tidak perlu memakai sumber energi yang dikenal manusia modern, tapi bisa melakukan perjalanan antar planet.

Di museum tersebut, ada beberapa gambar yang melukiskan bumi pada 13 juta tahun silam yang tampak dari angkasa. Ada 4 buah gambar pada ukiran tersebut persis seperti peta dunia, dan menurut sejumlah ahli, daratan yang dilukiskan pada peta-peta tersebut adalah daratan purbakala yang hingga sekarang masih merupakan misteri yakni daratan Atlantis, dalam dokumen kuno yang ditemukan juga ada gambaran tentang daratan purbakala yang tenggelam. Setelah ditentukan dengan bahan-bahan oleh ahli geologi terbukti, bahwa ke empat batu tersebut memang benar merupakan peta dunia pada 13 juta tahun silam, bahkan sangat tepat dan akurat.

Di tilik dari gambar batu ukiran tersebut, bangsa geological menguasai teknologi medis yang tinggi, misalnya transplantasi otak besar, serta bagaimana cara mengatasi reaksi penolakan organ dalam proses transplantasi, dan penerapan teknologi-teknologi ini baru mulai dalam ilmu kedokteran modern. Salah satu gambar yang terukir dalam batu melukiskan pemisahan dan pengambilan benda berbentuk gelembung dalam lingkaran janin ibu hamil, dan menginjeksinya ke dalam tubuh pasien yang menanti transplantasi.

Pada batu ukiran tersebut juga dilukiskan tentang teknologi pembiusan dengan akuputur dalam operasi kedokteran. juga ada batu-batu yang mengukir gambar tentang gen genetika.

Yang lebih unik lagi, sejumlah gambar pada batu ukiran tersebut sama dengan gambar raksasa di dataran Nasca, ribuan bentuk dari potongan batu koral ini karya siapa, dan apa artinya, hingga sekarang masih merupakan misteri, namun, apakah garis atau bentuk batu-batu tersebut ada hubungannya dengan ukiran batu ICA, belum dapat di buktikan.

20 thoughts on “Batu Ica, Peru

  1. Jokamaholik.,sok paling pintar loe,suci. Padahal ente tukang entot babi di Boker dasar tai anjing. Gak usah komentlah kalo goblok. Sok paling agung dasar monyet najis tralalala

  2. Gue percaya, mungkin itu jaman kejayaan bangsa jin termasuk iblis dimana belum diciptakannya manusia. Karena saking pintarnya bangsa iblis maka mereka banyak membuat kerusakan dimana-mana, sehingga Allah murka dan membumi-hanguskan bangsa Iblis, kita gak pernah tahu caranya Allah membumihanguskan bangsa itu, sampai-sampai binatang purba pun musnah…

    Itu tanda-tanda kebesaran Allah, subhanallah…

    pusing-pusing para peneliti cari aja di hadits shohih -> “ibnu katsir”.

    hehehehe…
    NB: di Al-qur’an ada ayat “Kullu naba-in mustakhorun”, artinya tiap2 kejadian/kisah pasti terulang. Kesimpulan gw: termasuk teknologi yang terulang kejadiannya…

    Percaya = Iman,
    gak percaya = ?????

  3. jangan pada sok tahu and sok modern, mungkin dulu arsip2nya ditulis dalam beberapa macam media. yg canggih2 belum bisa terdeteksi oleh kita sekarang, cuma yg dari batu aja kita kenalin. coba aja misalnya flashdisk, bila terlempar ke masa 50 tahun yg lalu, apakah bisa dimengerti oleh penemunya?
    fikir…. fikir….

  4. Emangny cman dia yg bsa nunggangin dinosaurus, teman saya Prof. Badawi jga udh pernah nunggang dinosaurus

  5. @Sorry_kritik
    bokep mlu! mkrny it mlu! Kga ad yg laen?
    PEACE COOY!

  6. sebenarnya dua duanya sama2 maju…cuma kalo zaman dulu gak ada pilem bokep…kalo sekarang teknologinya ke yg saru semua…bokep, photo telanjang, dugem, sex bebas, dll….

  7. lebih maju jaman sekarang deh

    buktinya jaman dulu aja nulis di batu klo sekarang nulisnya di laptop dunk (klo punya duit sih)….

  8. kecanggihan memang mbw bencana,sprt nuklir,itulah azab yg turun berupa kemusnahan peradaban. ditulis di batu mungkin krn mrk tau, batu akan mjd fosil abadi dan menjadi peringatan srt pelajaran bg kita smua

  9. Klo peradaban maju kok ngegambar dan nulis deskripsi teknologinya pake batu sih..pdhl ada bnyk material lain yg lbh jelas.
    Simpang siur jg..jdnya gk trlalu yakin.

    • iya jGa yaa . .

      kLo uDah modern kenapa nulis nya di batu ? ?

      taPi menaRik untuk mengetahui kebanaran dari batu” tersebut ..

      • y iya lah pake batu
        batu kan tahan lama

        cb pake kertas
        dah jelas pada koyak semuanya
        kalau sampai skrg ini

  10. Kalo menurut gw sih peradaban orang dulu tuh lebih hebat daripada sekarang. Cuman karena mreka lupa daratan maka merekapun dimusnahkan. Kemudian manusia yang tersisa mbangun peradaban dari zaman gua. Kemudian terulang lagi fenomena sebelumnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s