Kutukan Gadis-Gadis Playboy


Sejak pertama kali diterbitkan pada tahun 1950 oleh Hugh Hefner, hingga saat ini sudah tercatat lebih dari 600 perempuan muda bertubuh seksi pernah menjadi cover majalah Playboy.

Namun dari jumlah tersebut, tidak semuanya bisa masuk dalam kategori centerfold atau Playmate of the Month. Kabarnya, perempuan seksi yang masuk dalam kategori centerfold atau Playmate of the Month ini adalah perempuan pilihan yang dinilai editor Playboy layak menjadi bintang dalam edisi bulanan atau tahunan.

Namun sayangnya, ada kabar miring mengenai para perempuan seksi ‘milik’ Hugh Hefner ini. Selain berusia pendek, kematian para perempuan ini selalu diliputi teka-teki. Selain Anna Nicole Smith yang meninggal di usia 39 tahun akibat over dosis, tercatat masih banyak mantan model majalah Playboy lain yang bernasib sama buruknya seperti Anna. “Kecelakaan mobil, kecelakaan pesawat, overdosis, bunuh diri dan dibunuh adalah serangkaian nasib naas yang merengut hidup gadis-gadis Playboy sebelum usia mereka menginjak 50 tahun,” demikian tulis reuters.com. “Sungguh mengerikan, ini seperti sebuah kutukan. Nasib mereka ternyata tidak secantik wajahnya,” ujar Peter Gowland, fotografer majalah Playboy pada tahun 1950an hingga 1960an.

Sebut saja aktris seksi Marilyn Monroe, yang pernah menjadi Playmate of the Month majalah Playboy untuk edisi awal, ditemukan tewas overdosis pil tidur pada 1962 di usianya yang ke-36. Menyusul kemudian Jayne Mansfield. Perempuan berusia 34 tahun ini pernah menjadi Playmate of the Month majalah Playboy pada tahun 1967. Ia ditemukan tewas dalam kecelakaan mobil pada tahun yang sama. Kemudian Paige Young yang pernah manjadi Playmate of the Month majalah Playboy pada tahun 1968. Ia ditemukan tewas di apartemennya pada tahun 1974 karena over dosis. Nasib tragis juga menimpa Eve Meyer, Playmate of the Month majalah Playboy tahun 1955 ini meninggal pada tahun 1977 dalam tabrakan pesawat naas saat akan take-off di Tenerife, Pulau Canary. Saat itu Eve telah berusia 46 tahun.

Pada tahun 1980, kematian Dorothy Stratten merupakan kematian gadis Playboy yang paling banyak mengundang perhatian. Dorothy menjadi Playmate of the Month majalah Playboy pada tahun 1980. Ia meninggal karena ditembak suaminya ketika usianya baru menginjak 20 tahun. Kemudian pada tahun 1997, Ellen Louise Maligo, ditemukan meninggal akibat bunuh diri dengan meminum pil tidur di usianya yang ke 40.
Tonya Crews, Carol Willis dan Claudia Jennings, ketiganya terpilih sebagai Playmate of the Year tahun pada tahun 1970. Anehnya, ketiganya tewas dalam waktu yang hampir bersamaan dengan cara yang sama, yaitu kecelakaan mobil. Saat itu ketiganya masih berusia 20 tahun. Pada tahun 2002, Elisa Bridges ditemukan tewas di kamar tidurnya pada usia 28 tahun akibat over dosis.
Dalam bukunya yang berjudul The Playmate Book: Six Decades of Centerfolds, Gretchen Edgren, penulis yang juga pernah menjadi editor di majalah Playboy ini mengatakan bahwa sangat disayangkan karena gadis-gadis Playboy ini meninggal diusia yang masih sangat muda dan dengan cara yang tidak wajar.

50 thoughts on “Kutukan Gadis-Gadis Playboy

  1. Pingback: Paige Jennings Twitter - Cari Sweater Wanita

  2. Kebanyakan yang meninggal pada usia muda tersebut sebenarnya lebih karena over dosis obat2 terlarang. Hal itu sebenarnya tidaklah mengherankan karena trend yang berlaku di kalangan selebriti pada zaman dulu hingga sekarang memang hanya seputar narkoba dan perselingkuhan. Jadi bukan hanya gadis sampul playboy yang seperti itu.
    Di indonesia saja sekarang jangankan selebritis, bahkan rakyat biasapun sudah banyak yang jadi pecandu narkoba serta penganut sex bebas. Mulai dari orang pasaran, kalangan terpelajar, hingga bahkan anggota dewan. Banyak kasus yang masuk jadi berita namun sebenarnya masih tetap lebih banyak yang disembunyikan atau karena belum ketahuan. Ibarat fenomena gunung es. Masyarakat modern sedang menuju kehancuran yang dibuatnya sendiri.
    Tentang nasib para gadis majalah playboy yang katanya seolah terkena “kutukan” itu saya kurang setuju. Merskipun cukup banyak yang mati secara tidak wajar namun tetap saja kalau dihitung sampai hari ini masih jauh lebih banyak yang selamat hingga lewat 40 tahun.

  3. Pingback: TONGKAT KOMANDO BUNG KARNO « seeword

  4. Pingback: CBRI 3 « Kopral Indonesia New Sight

  5. Pingback: DATA5 « Kopral Indonesia New Sight

  6. Pingback: DATA6 « Kopral Indonesia New Sight

  7. Pingback: Kutukan Gadis-Gadis Playboy « albertpynstein

  8. iiiihhhh,…. sayang banget yatrs,.. padahal kasi gw aja, lumayan daripada sumber daya alam yang di tolak. toh byk juga yg suka ma jandul, cuma judulnya beda aja, jandul(sisa tapi rahasia) dinikahi resmi, monrul(sama sisa tapi di publikasi) artis playboy, ma abg (kbanyakan >80% juga sisa tapi extreme secrets nya)

    sama aja kok bedanya di ketahui ma ga di ketaui.

  9. Semua itu sudah menjadi konsekuensi dalam kehidupan.

    tapi lo semua kalo diliatin tubuh para gadis gadis playboy yg telanjang pasti lo juga pada nafsu da akhirnya “MELAKUKAN” juga.

    tapi enak juga y si’Hugh Hefner

  10. Pingback: kutukan gadis-gadis playboy « Abuzakwan's Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s