Sosok Terekam di Planet Mars


Apakah Planet Mars begitu sunyi tanpa kehidupan sama sekali? Perdebatan tentang hal tersebut semakin menghangat kembali saat foto sosok alien di permukaan Planet Mars beredar di internet.
Di dalam foto tersebut tampak sosok yang mirip dengan manusia tengah duduk di atas pinggiran batu. Foto yang dirilis NASA itu direkam wahana penjelajah Spirit tak lama setelah sukses mendarat di permukaan Mars. Spirit adalah salah satu dari wahana kembar milik NASA yang masih aktif menyusuri permukaan Planet Mars.

Munculnya foto tersebut langsung mendapat banyak tanggapan dan memicu berbagai spekulasi melalui posting blog dan forum di Internet. Sebagian blogger menilai sosok tersebut hanya trik kamera, sedangkan lainnya tetap yakin sebagai bukti keberadaan alien.

Ada yang menilai bentuknya mirip kurcaci, ada pula yang yakin sebagai sosok Bunda Maria. Orang-orang yang percaya makhluk misterius berpendapat itu adalah sosok Bigfoot, makhluk gunung berjalan tegak dan berbulu lebat yang memicu banyak legenda di berbagai belahan dunia.

Namun, rata-rata banyak yang sepakat bahwa bentuknya mirip sekali dengan patung Little Mermaid, karakter Putri Duyung yang ada di ibukota Denmark, Kopenhagen. “Mungkin dibuat peradaban alien yang kemudian meninggalkan Mars dan tinggal di Denmark,” tulis salah satu komentar di Internet.

Namun, pendapat yang ditulis di Badastromy.com memberikan tanggapan dari persepektif lain. “Seorang manusia? Ia hanyalah batu berukuran kecil yang tingginya beberapa inci. Jaraknya hanya beberapa kaki dari wahana penjelajah tersebut.”

Terlepas dari perdebatan tersebut, NASA mungkin tidak menganggap ada sesuatu yang aneh dalam foto ini. Manusia tidak mungkin hidup di permukaan Mars dengan kondisi saat ini, kecuali organisme renik yang tahan terhadap lingkungan yang ekstrim. Meskipun demikian, bukti-bukti kehidupan di Mars masih terus dicari.

187 thoughts on “Sosok Terekam di Planet Mars

  1. Makhluk hidup mungkin gan yg dimaksud, ga semua makhluk hidup butuh air, matahari, oksigen kaya manusia kan😀😀

  2. Pingback: Ada Sesosok Makhluk Yang Terekam Di Planet Mars | Tips, Artikel dan Pengetahuan

  3. ITU MAH BATU!! menurut sy gk mungkin manusia bisa hidup disana, mungkin2 aja kalau dy bisa tahan. soalnya suhunya sangat rendah. air gak ngalir

  4. Pingback: TONGKAT KOMANDO BUNG KARNO « seeword

    • ini hnya pendapat gue doang kok . kalo ngak percaya yah terserah .

      “Manusia tidak mungkin hidup di permukaan Mars dengan kondisi saat ini”

      Manusia ? bagi gue itu bukan manusia . itu mungkin mahluk yang merupai manusia tapi bukan manusia . mahluk itu mngkin dicipta olh sang pencipta dengan keistimewaannya sendiri sampai bisa hidup di planet mars . maksud gue di planet mars itu ngak mustahil kalo ada mahluk yang tinggal di situ . tapi kalo manusia yang kayak kita ini yah mustahil bangat . melainkan dia itu superhuman:)

      #ini pendapat gue aja kok . ngak usah di pikirin yah (Y)

  5. WAHAI PARA PENYEMBAH TUHAN……AGAMA ITU JELAS DAN TERANG !!!

    KETIKA KITA HIDUP DI ZAMAN ADAM, MAKA KITA WAJIB MEYEMBAH TUHAN DENGAN CARA MENGIKUTI ATURAN-ATURAN DI ZAMAN ADAM.

    KETIKA KITA HIDUP DI ALAM RISALAH NOAH, MAKA KITA WAJIB MEYEMBAH TUHAN DENGAN CARA MENGIKUTI APA YANG DISAMPAIKAN TUHAN MELALUI NOAH.

    KETIKA KITA HIDUP DI ALAM RISALAH ABRAHAM, MAKA KITA WAJIB MEYEMBAH TUHAN DENGAN CARA MENGIKUTI APA YANG DISAMPAIKAN TUHAN MELALUI ABRAHAM.

    DAN SETERUSNYA…..

    JIKA INI DIANGGAP SALAH MAKA BERARTI HANYA ADA SATU NABI DI DUNIA INI ……………………..YAITU NABI ADAM.

    TENTULAH KITA TELAH MENGETAHUI BAHWA DI DALAM ATURAN ADAM,
    ANAK LAKI-LAKI MENIKAH DENGAN SAUDARA PEREMPUANNYA, TAPI DALAM RISALAH RASUL TERAKHIR, HAL ITU DIHARAMKAN, ………SEORANG LAKI-LAKI TIDAKLAH BOLEH MENIKAHI SAUDARA PEREMPUANNYA.

    JADI BUAT APA BERKERAS HATI MENGIKUTI ATURAN LAMA PADAHAL SUDAH ADA ATURAN BARU YANG MENGGANTINYA.

    SEJAK ZAMAN ADAM, HANYA ADA SATU TUHAN YANG SAMA DAN SEMUA RASUL MENYAMPAIKAN HANYA SATU AGAMA YANG SAMA YAITU AGAMA “MENYERAH KEPADA TUHAN” .

    HANYA TUHAN YANG LEBIH TAHU MANA HATI YANG BENAR-BENAR MENYERAH.

    KITA TELAH DICIPTAKAN OLEH PENCIPTA YANG KUASA ATAS SEGALA HAL, YANG JUGA TELAH MENCIPTAKAN LANGIT, BUMI DAN SEGALA MACAM CIPTAAN YANG TAK TERPUNGKIRI. DIA TELAH MEMBERIKAN KARUNIA DAN ANUGERAHNYA KEPADA KITA.
    ………MAKA PANTASKAH KITA MEMBANGKANG KEPADA-NYA ???

  6. Al-quran berkata: MANUSIA akan slalu d hadapi sekat2, batas penghalang untuk mencari kebenaran tersebut…… ( intiny bisa jadi ini hanya akan menjadi suatu misteri yang tidak akan pernah terungkap…………sampai kiamat datang. bcz Allah sudah mentakdirkan ini. n manusia yg meneliti ini hanya akan menemukan KEBUNTUAN, tidak akan ada titik temu )

    msalahnya ama sesama manusia aja kita dah saling INJAK MENGINJAK, JAJAH, TINDAS, N SALING MEMBUNUH…apalAGI ama makhluk LAIN wah kagak kebayang deh…. ANCUR BANGKET LAH……………

  7. Knp tdk difoto pd jrk yg lbh dekat,,,,,, knp tdk coba mndekat agar lbh jelas. Ke mars aja dijangkau, msk sosok alien itu hrs jd fenomena yg hrs dipertanyakan klu sbnrny bs dijwb

    • foto itu diambil oleh wahana penjelajahan spirit yaitu semacam robot yang memang di desain untuk ke mars , kenapa tidak mendekat , karena robot tersebut semula hanya mengambil gambar tentang kondisi daratan di mars , dan foto itu baru keluar setelah datanya di kirim ke markas NASA , artinya foto tersebut diambil karena KETIDAK SENGAJAAN:)

  8. yaelah,
    Itu jelas2 batu gtu loh,,
    Mngkin penampakannya kyak makhluk gtu, tpi jelas itu adl batu,,
    Klo makhluk, pasti do’i menyadari ada robot nasa itu n lari ngumpet or menghampiri.nya,,

  9. Pertanyaannya cuma dua :
    1) Fotonya asli apa ndak ?
    2) Itu memang mahluk atau cuma mirip ?

  10. banyak iblis berkeliaran, mereka memakai isu science, budaya, teknologi dsb untuk menyesatkan manusia. tertulis jelas bahwa tipu daya iblis adalah nyata sesat-menyesatkan.

  11. meluatke galek kamu tu tau dak..
    ngacok induk kamu galek ngomong dak tekeruan
    taii pilat galek…

  12. NASA sdikit aneh ya. katanya tu foto di rekam oleh wahana penjelajah apalah itu namanya. daripada dia bikin orang pnasaran, knapa ya waktu itu ga di samperin aja ampe benerbener close up? knapa hrus pke sistem zoom? NASA isinya orangorang pinter, ga mungkin ga kpikiran buat nyamperin tu sosok

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s