Kode 666 Dalam Microchip Mondex


Jauh-jauh hari sebelum ada perkembangan teknologi seperti sekarang ini, Tuhan telah menyampaikan pesan nubuatan melalui hamba-hambaNya. Bahwa akan ada satu penguasa yang akan memerintah dunia ini dengan kekuasaan sangat besar.

Allah telah menyingkapkan kejadian masa depan ini supaya umat-Nya menjadi waspada dan sadar terhadap rencana-rencana iblis. Dia ingin semua umat-Nya diselamatkan dalam Yesus Kristus, luput dari aniaya besar yang akan terjadi. Gereja Tuhan hendaknya menggunakan hikmat Allah dalam bertindak, tekun dalam menuruti perintah Allah dan beriman teguh kepada Yesus.

Teknologi yang berkembang dengan luar biasa ini sedang mempersiapkan munculnya satu tokoh baru yang akan memerintah dunia ini. Dia adalah antikristus. Alkitab menjelaskan dalam Wahyu 13:18, antikris mempunyai bilangan seorang manusia yang berjumlah 666. “… karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam”. Ia memiliki kekuasaan yang sangat besar di bumi dan menguasai perekonomian dunia. Ia akan menyebabkan semua orang besar dan kecil masuk dalam sistem keuangan yang ditetapkannya. Mereka yang tidak mau mengikuti aturan mainnya, tidak dapat melakukan bisnis apapun. Orang ini tidak bisa membeli barang-barang di supermarket, tidak bisa berbelanja, tidak bisa
membeli ataupun menjual. Hanya yang memakai tanda 666 pada tangan atau dahinya saja yang bisa berbisnis, membeli dan menjual. “… Dan tidak ada seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya…” (Wahyu 13:16)

Penggunaan 666

Nubuatan Alkitab sedang digenapi. Pemakaian tanda 666 yang ada di dalam microchip sudah mulai dipakai di beberapa negara. Di Hongkong telah dipromosikan microchip Mondex yang ditanamkan dalam tubuh manusia. Sekitar 120.000 orang Hongkong diberi tanda ini. Mereka yang mempunyai tanda ini mendapat fasilitas dan kelebihan khusus. Di bandara Belgia ada tempat lounge (ruang tunggu) yang istimewa. Hanya orang yang menggunakan tanda 666 bisa masuk ke dalam ruangan ini. Cukup dengan menempelkan tanda pada scanner komputer, mereka mendapatkan fasilitas yang lebih. Sistem seperti Mondex dengan basis kode bar 666 ini sepertinya akan dipakai antikris dalam mengontrol dan menguasai keuangan perekonomian dunia.

Saudara bisa membayangkan apabila suatu hari ada satu bank besar di Indonesia yang mengumumkan untuk promosi penanaman microchip secara gratis dibatasi hanya 1.000.000 orang saja. Kira-kira apa yang terjadi? Sepertinya yang sudah Saudara ketahui di seluruh bank yang ada di Indonesia sekarang ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan penggunaan kartu kredit dan kartu ATM. Mereka yang ingin memiliki kartu ATM bisa mendaftarkan diri dan mengajukan permohonan tanpa dipungut biaya sama sekali asal menabung di bank tersebut. Kemudahan dalam transaksi bisnis karena adanya perkembangan teknologi smart card ini menarik minat semua orang. Apalagi untuk mendapatkannya gratis. Bagaimana jika yang gratis itu adalah penanaman microchip Mondex ini? Mereka yang memakai tanda 666 di dahinya atau di tangannya memang akan mendapat fasilitas yang lebih. Itulah yang Alkitab katakan bahwa “… tidak ada seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya”.

Mondex

Mondex adalah nama sebuah perusahaan yang menyediakan sistem pembayaran tanpa uang tunai. Sistem ini telah dibeli oleh lebih 20 negara besar. Sistem ini diciptakan pada tahun 1990 oleh seorang bankir London bernama Tim Jones yang bekerja sama dengan Graham Higgins dari Natwest Coutts, sebuah bank pribadi dari keluarga Kerajaan Inggris. Sistem ini didasarkan atas teknologi Smart Card (teknologi yang dipakai oleh SIM Card pada handphone) yang memanfaatkan microchip yang dilekatkan pada kartu plastik (kartu kredit) dan mampu menyimpan informasi elektronik seperti pembayaran, identifikasi maupun bermacam-macam informasi penting lainnya. Semua transaksi dimungkinkan melalui penerapan SET (Secure Electronic Transaction / Transaksi Elektronik yang Aman).

Mondex singkatan dari Monetary and Dexter. Berdasarkan Webster’s Dictionary Encylopedia (kamus Webster), arti kata-kata tersebut adalah: Money: Segala sesuatu yang berhubungan dengan uang… Dexter: Menunjukkan lokasi yang ada
di tangan kanan manusia.

Microchip yang ada dalam “card Mondex” mengandung lambang angka (bar code). Lambang atau kode garis ini mewakili angka antikris yaitu 666 (GIA WebMaster: untuk penjelasan bar code dapat dibaca pada artikel “Tanda binatang ada di kehidupan kita”). Sistem Mondex akan menjadi solusi yang tepat untuk perekonomian dunia yang sedang dilanda krisis mata uang. Mondex merupakan satu sistem yang mendukung terciptanya satu mata uang dunia tanpa uang tunai. Mungkin sistem ini pula yang akan mewujudkan penguasaan antrikris atas dunia ekonomi di masa akan datang.

Microchip Mondex yang tertanam dalam tubuh manusia menyimpan kode 666. Mereka yang memakai microchip ini mendapat fasilitas khusus. Mereka tinggal meletakkan tangan mereka di atas scanner komputer dan semua transaksi jual
beli dapat dilakukan dengan otomatis tanpa menggunakan uang tunai. Di masa yang akan datang, untuk melakukan kegiatan transaksi jual beli, setiap orang harus mempunyai tanda ini. Di kepala (dahi) atau di tangan kanannya. Kata bahasa Yunani dalam Alkitab untuk “tanda” binatang tersebut adalah “Charagma” yang berarti cap (stempel), lencana atau tanda perbudakan,
perhambaan atau kerja paksa. Bilangan 666 adalah ungkapan Yunani untuk “stigma” yang berarti menusuk atau menggores sebuah tanda sebagai tanda kepemilikan. Jadi mereka yang menggunakan tanda 666 secara tidak langsung dicap sebagai budak antikris.

1,396 thoughts on “Kode 666 Dalam Microchip Mondex

  1. Menurut saya bilangan 666 itu yang di tempelkan di dahi atau di tangan,bukanlah bilangan literal.itu adalah tipu muslihat setan(iblis) karna kita tau bahwa setan lebih berhikmat.kalau memang microchip itu anti kristus,mana ada orang yang mau memakainya,karna di alkitab mengatakan,seluruh dunia akan heran lalu mengikut binatang itu.dimana kita dikatan tertipu, kalau kita tau 666(microchip anti kristus) kita tidak akan tertipu.Itu hanya untuk mengalihkan perhatian manusia. Sebelum anda mencerna topik yang di atas,Ada baiknya anda mengetahui dulu apa makna dari 666 dalam nubuatan alkitab.

  2. saya hanya ingin memberitahukan tentang kebenaran firman tuhan.
    hanya orang percaya bahwa dosanya telah dihapus oleh yesus kristus lah yang akan masuk surga.
    sedangkan orang yang tidak percaya akan masuk dalam budak antikristus.

  3. maaf masing-masing memiliki keyakinan tak perlu saling menjatuhkan

    apabila kita saling menjatuhkan siapakah kita ini sampai-sampai tak menghargai lagi aturan-aturan dan ketetapan yg ada pada Agama-agama kita masing-masing….

    Perlu di garis bawahi bahwa , Hanya orang-orang yang Percaya bahwa pada akhirnya ketika waktu dunia ini berakhir kita akan di hadapkan dengan 2 pilihan yaitu Pintu Surga atau Neraka,

    Maka hidup ini di gunakanlah dengan baik, supaya kita tetap berada di jalan yang Terbaik….

    ( JANGAN PERCAYA MANUSIA )

    MENUNGSO IKU KONCONE SETAN….

    TRA USAH DENGAR ORANG PERCAYA TUHAN SAJA

    SENG USA ALE PARCAYA TUH MULU_MULU TAR KUMUR_KUMUR

    KESELAMATAN ADA DI TANGAN MASING-MASING

    ( SERKA. BOB NANDITHO )
    ( PASKOM/KIN/PAPUA/KEEROM)
    (BK.007)

    ( KOMANDO INTELEJEN NEGARA INDONESIA)

  4. Mnanggapi komen d atas …
    Jika mmng alkitab ada salinan aslinya , mana?? Knp gk d cetak dan d sebarkan k tangan2 kalian smpai hari ini ??? Apakah anda tau bhsa asli alkitab apa ?
    Jgn trllu yakin jika anda sndiri tdk prnh mlakukan riset …
    Saya sbgai muslim, sgt byk pnya tmn nasrani …
    Saya beritahu anda, Ada bbrpa dr kalian(nasrani) sndiri yg myakini kalau alkitab sudah d obok2, dan slah satunya adalh seorg pakar teologi !!!
    Ini dr umat kalian sendiri yg bilang, bukan dr saya (muslim) …
    Nah, beda dgn alquran, d sluruh penjuru dunia . para ilmuwan dan peneliti muslim … Mneliti alquran, smakin mreka tliti, maka smakin mreka tmukan kbenaran2 yg terkuak …
    Bahkan dr kalian pun ada skolah khusus dr katholik utk mmpelajari islam dan alquran . brencana mncari2 ksalahan dlm alquran, apa yg mreka dpt ?
    Bagi yg berakal sehat, mreka kmudian trsadar kalau tdk ada ksalahan dlm alquran seiring ilmu pngetahuan maju .
    Bagi yg sllu sombong, mreka tdk prnh mau mngakui itu, shingga mnciptakan alasan2, cerita fiksi, fitnah dan sgla mcm upaya mreka lakukan utk mncemooh mncemarkan alquran .
    Saran saya, prbanyak lh teman dan ilmu pngetahuan anda …
    Brdiskusilah dan brdialog lh dgn tmn muslim anda , sdemikian saya brdialog dgn tmn2 nasrani saya .

    Ttng naskah kuno d yaman, sapa yg mmbuat nya ?
    Jgn mntang2 tahun nya mndekati islam awal saja yg utamakan …
    Sanad, sejarah, saksi, dan kterangan tmpat kitab turun/ditulis dmn ?
    Jgn mnampik logika anda sbgi manusia modern …
    Alquran yg trsebar hingga kini, memiliki sanad, riwayat, saksi puluhan ribu(bahkan ratusan ribu) d mulai dr nabi muhamad saw, smpai trakhir dgn sngat jelas . lalu si naskah kuno ini tiba2 d temukan … Lah dr riwayat sapa ? Saksi ? Yg mneliti dan mnemukannya saja tdk tau … Lalu apakah anda yg tau ?

    Namun saya infokan kpd anda, bhwa ada bbrpa kalangan speninggal nabi kami muhammad saw, yg mngaku dirinya adalah nabi alias nabi palsu .
    Org ini jg mngklaim mndpt wahyu spt muhammad Saw .
    Di karnakan, pemahaman Bhwa gelar nabi adlh sbuah “pangkat” istimewa utk mndapatkan khormatan dan kekuasaan .
    Mreka jg mngambil inti sari alquran sbg rujukan kitab mereka, agar para pngikutnya yakin kalau dia jg adlh seorg nabi …
    Stelah tau ini, lantas bgaimana pendapat anda ?

    • Kekristenan itu mempelajari tentang kasih, kita harus mengasihi sesama manusia, sedangkan kalian mempelajari tentang sejarah, untuk apa mempelajari sejarah tapi sikap kalian buruk? Tuhan yg kalian sembah saja mempunyai banyak istri?!?!… helloooo, itu dosa coy, masa Tuhan yg kalian sembah tukang dosa…. pliss dehh ahh

      • Antara Yesus Kristus dengan Nabi muhammad…jika dibandingkan… Nabi kmu sendiri tidak pernah melakukan mukjizat.. berbeda dengan Yesus kristus …Yesus Kristus Menyembuhkan orang yg buta.. Tpi Nabi muhammad skali pn tdk pernah… yg dia lakukan hanya lh keganasan bersenjata… kmu kata yg nabi muhammad prnah brjumpa dngan malaikat Gabriel tetapi dlm kondisi sperti dirasuk.. bukan kh malaikat gabriel tu pembawa berita baik.. atau khbar gembira …kmi kristen Juga diajar untuk mengasihi sesama yg lain… tpi tda tau kenapa Asyik muslim cemburu dngan agama kmi.. Yesus kristus akan datang kedunia tuk kedua kali tuk menghakimi… .. yg mana kmu pilih ??.. yg meghakimi atau yg dihakimi…

  5. tak perlu berpikir panjang apa yg di tetapkan jalani saja tuhan maha kuasa masing-masing orang diciptakan menurut rencana dan rancangannya,menurut saya mari kita tetap BERDOA dan BERJAGA-JAGA……IMMANUEL…BY Kelly

  6. tetap waspada dan berjaga jagalah, Tuhan mengasihi orang yang takut akan DIA dan TAAT akan perintah-Nya. GB

  7. Ckk….ck…ck….
    Dasar Agama “Langit” (Agama Missi/Rumpun Semitik) (n)

    • Sekedar sekilas info sdr-ku, bagi saya ini DULU juga aneh karena 30 tahun yang lalu saya sudah mendengar khotbah “aneh” ini di kitab Wahyu 13: 16-17, dicantumkan akan hal 666 ini dan si dajal akan berkuasa di muka bumi selama 3.5 tahun, barangsiapa menerima dipasangi ‘micro chip 666’ ini maka dia akan mendapat murka Allah, kalau tidak dipasangi maka dia tidak bisa membeli atau menjual di bawah otoritas si dajal, Nampaknya bagi saya hal yang aneh dulu kok sekarang menjadi TIDAK ANEH melainkan suatu nubuatan Allah yang digenapi. Saya tidak pakai nama samaran, karena saya anak terang, semua yang kuberitakan ini cuma sekedar menuruti perintah Allah yaitu MEMBERITAKAN, lebih dari itu terserah kepada Saudara yang mendengar berita ini. Ketahuilah bahwa saya mengasihi sdr2 sama seperti Allah mengasihi sdr2 sekalian. Wasalam.

  8. Berjaga-jagalah karna waktunya sudah dekat.
    Jangan pernah menyangkal imanmu, walaupun ditawarkan kenikmatan dunia-kekayaan, kehormatan, dan keinginan lahiriah lainnya.
    JESUS I LOVE YOU
    “JONG YAHUDI”

  9. Sangat mengerikan.
    Saya ingin di angkat oleh Tuhan Yesus, sblm masuk ke zaman antikris itu!!

    • Saya juga tidak mau masuk jaman antikris ini, lalu persiapan kita apa agar mengalami pengangkatan hidup2 (rapture) ini? Bereskan semua masa lalu kita, mohon ditetesi dgn DArah Imam Besar Yesus (Ibrani 4: 15-16), jaga kesucian hidup kita sekarang, beritakan berita keselamatan di dalam Yesus Kristus di mana dan kapan saja, kita diperintahkan cuma MEMBERITAKAN, tidak lebih dari itu, bagi siapa yang MAU ya baru di follow up, yang tidak mau ya biar saja.

  10. Berjaga-jagalah,sebab ini pasti akan terjadi seperti yang telah diwahyukan olahTuhan.Maka,jangan terpengaruh oleh hal yang seperti ini

    • Bagi saya ini suatu penggenapan pemberitahuan ribuan tahun sebelum sekarang (Jaman nabi Daniel), Allah sudah memberitahukannya kepada manusia, diteguhkan dgn jelas di kitab Wahyu pasal 13:: ayat 16-18, dan , Ini pemberTAUAN dari Allah Yang Maha TAU supaya kita TAU bahwa yang diberiTAUkan ribuan tahun sebelumnya sekarang sudah tiba, silahkan baca akibatnya menerima chip 666 ini di Wahyu pasal 14: ayat 9-10. Kalau saya tidak mau diberi chip ini karena akan digolongkan kpd golongan antikris atau dajal yang akan dihukum oleh Allah sampai selamanya..

  11. Sekarang Tinggal Hanya Mengenai Keputusan Kita Saja.Jika Kita Taat Dan Memiliki Iman Yang Kuat Hal Yang Seperti Itu Takkan Mungkin Menimpa Kita Dan Tuhan pun Takan Mau Umat Yang Diciptakan-Nya Binasa.Dan Yang Harus Kita Lakukan Adalah Setia Dan Taat Beribadah Kepadanya Menurut Kepercayaan Kita Masing-Masing.

    • Sekedar memberi info saja, kalau sesuatu telah diberitakan ribuan tahun sebelumnya kemudian sekarang terjadi, bagaimana kita masih tidak percaya kpd kitab Wahyu 13: 16-17.bahkan seluruh kitab itu.

    • Bagaimana kita bisa tidak percaya, lha pemberitahuan tertulis, ada kitabnya, ribuan tahun sebelum sekarang ini, akan dan sedang terjadi, bagaimana mungkin ada orang yang masih tidak percaya? Kalau demikian memang dia ditentukan untuk mendapat murka Allah selamanya.

    • Percaya itu artinya MAU diselamatkan oleh Domba Jantan Yesus Kristus yang pada waktu menyerahkan nyawaNya berseru “Sudah Selesai”, apanya yang sudah selesai, artinya semua dosa manusia sudah selesai dipikulNya, dihapuskanNya, ya kalau orang itu MAU dihapuskan dosanya sampai sekarang PENGHAPUSAN DOSA ini masih berlaku, samapai Beliau datang kembali kedua kaliNya sebagai Raja diatas segala raja, atau Hakim Yang Adil.

  12. benar… tapi bukan bedasar pada keprcayaan masing2, tapi beribadah menurut Kalimatullah(FIRMAN). FIRMAN itu satu. baik Al Qur’an maupun Alkitab menyaksikan hal yang sama mengenai keslamatan dan sang penyelamat. yang muslim pelajarilah dengan seksama Al Qur’an dan turutilah apa yang tertulis didalamnya, maka ia tidak akan sesat. sbab bila mendengar apa kata orang pintar, takutnya mereka belum jujur dan resikonya jiwa sang umat dipertaruhkan bila Tuhan datang. begitu juga katolik dan kristen lain. bila mereka kembali ke Alkitab mencermatinya sepenuh hati, menurutiNya tanpa harus bergantung kpd pdt2 dan orang2 pintar yang belum berani untuk jujur, Tuhan punya upah untuk mereka.

    • Apa selain Alkitab ada juga kitab lain yang dengan jelas menyebutkan bilangan barcode ini adalah 666?

  13. isa almasih memang seorang yang sangat dinantikan kedatangannya oleh seluruh umat beragama,,dan suatu hari nanti robekan injil yg asli akan ditemukan,,
    beribadahlah menurut kepercaayaan masing masing ga usah saling ganggu
    saya muslim sahabat saya katolik,kami saling mengerti dan saling mengigatkan

    • Isa bagi agama katolik seperti tirai saja artinya PALSU, sedangkan allah di dalam alquran juga allah PALSU, sebab dia tdk pernah mengerti or menulis sesuatu dlm bahasa Indonesia…!

    • Injil pasti asli. Tidak ada yang palsu. Semua tulisan yang ada di alkitab yang sekarang sesungguhnya masih punya naskah aslinya yang disimpan di museum tua di eropa. Beda dengan alqur’an yang tidak punya salinan aslinya sama sekali. Banyak pakar arkeologi malah meyakini bahwa alqur’an dalam perjalanan sejarahnya sudah mengalami perubahan.

      Muslim suka mengatakan bahwa injil sudah dirubah, kenapa ? Hal itu dikarenakan beberapa poin dalam alkitab ada yang tidak sesuai dengan isi di alqur’an, khususnya yang yang berbau cerita sejarah. Kenapa hal itu bisa terjadi ? Karena Muhammad dan kroni2 nya lah penulis alquran yang sesungguhnya, bukan Tuhan. Dan Muhammad sesungguhnya gagap sejarah. Orang bijak tidak akan sempat2 nya percaya pada cerita yang ditulis belakangan jika masih ada kisah yang berumur lebih tua. Karena bisa saja si penulis yang baru sudah terkontaminasi oleh cerita orang lain. Logikanya begitu. Tapi muslim malah lebih suka mempercayai tulisan yang ditulis lebih belakangan.

      Muhammad juga salah paham tentang injil. Dia kira injil itu kitab yang langsung diturunkan dari langit padahal injil sesungguhnya adalah sebuah kumpulan cerita sejarah yang ditulis oleh para pengikut Yesus yang pertama. Kesalahpahaman inilah yang membuat Muhammad jadi ikut2an mengatakan bahwa kitab karangannya juga turun dari langit. Konyol bukan.

      Oya, pada tahun 1972 dunia Islam sempat dibuat heboh.Seorang pakar tulisan Arab berkebangsaan Jerman dimintai tolong oleh pemerintah Yaman guna meneliti sekumpulan naskah kuno yang ditemukan di Yaman. Naskah ini ditemukan secara tidak sengaja di kubah salah satu mesjid yang tertua di Yaman. Naskah ini tersimpan dibawah di kubah ketika pemerintah sedang melakukan renovasi pada mesjid.

      Sang peneliti lalu melakukan pemotretan disana-sini dengan dibantu penyinaran ultraviolet. Tulisannya lalu ditelaah. Hasilnya adalah bahwa naskah itu ternyata berasal dari kekhalifahan Islam yang pertama dan merupakan salah satu mushaf yang pertama. Namun bukan itu yang bikin heboh. Sang pakar menyimpulkan bahwa naskah itu pernah dihapus sebelumnya dan kemudian ditindih dengan tulisan yang lebih baru. Tulisan yang dihapus maupun tulisan yang menindih juga ternyata tidak sama persis dengan alqur’an yang sekarang. Hal itu membuat sang pakar menyimpulkan bahwa alqur’an sesungguhnya dalam perjalanan sejarahnya pernah mengalami perubahan beberapa kali. Hal ini membuat kalangan muslim jadi resah dan pemeritah Yaman lalu menyuruhnya menghentikan penelitiannya.

      • Jika mmng alkitab ada salinan aslinya , mana?? Knp gk d cetak dan d sebarkan k tangan2 kalian smpai hari ini ??? Apakah anda tau bhsa asli alkitab apa ?
        Jgn trllu yakin jika anda sndiri tdk prnh mlakukan riset …
        Saya sbgai muslim, sgt byk pnya tmn nasrani …
        Saya beritahu anda, Ada bbrpa dr kalian(nasrani) sndiri yg myakini kalau alkitab sudah d obok2, dan slah satunya adalh seorg pakar teologi !!!
        Ini dr umat kalian sendiri yg bilang, bukan dr saya (muslim) …
        Nah, beda dgn alquran, d sluruh penjuru dunia . para ilmuwan dan peneliti muslim … Mneliti alquran, smakin mreka tliti, maka smakin mreka tmukan kbenaran2 yg terkuak …
        Bahkan dr kalian pun ada skolah khusus dr katholik utk mmpelajari islam dan alquran . brencana mncari2 ksalahan dlm alquran, apa yg mreka dpt ?
        Bagi yg berakal sehat, mreka kmudian trsadar kalau tdk ada ksalahan dlm alquran seiring ilmu pngetahuan maju .
        Bagi yg sllu sombong, mreka tdk prnh mau mngakui itu, shingga mnciptakan alasan2, cerita fiksi, fitnah dan sgla mcm upaya mreka lakukan utk mncemooh mncemarkan alquran .
        Saran saya, prbanyak lh teman dan ilmu pngetahuan anda …
        Brdiskusilah dan brdialog lh dgn tmn muslim anda , sdemikian saya brdialog dgn tmn2 nasrani saya .

        Ttng naskah kuno d yaman, sapa yg mmbuat nya ?
        Jgn mntang2 tahun nya mndekati islam awal saja yg utamakan …
        Sanad, sejarah, saksi, dan kterangan tmpat kitab turun/ditulis dmn ?
        Jgn mnampik logika anda sbgi manusia modern …
        Alquran yg trsebar hingga kini, memiliki sanad, riwayat, saksi puluhan ribu(bahkan ratusan ribu) d mulai dr nabi muhamad saw, smpai trakhir dgn sngat jelas . lalu si naskah kuno ini tiba2 d temukan … Lah dr riwayat sapa ? Saksi ? Yg mneliti dan mnemukannya saja tdk tau … Lalu apakah anda yg tau ?

        Namun saya infokan kpd anda, bhwa ada bbrpa kalangan speninggal nabi kami muhammad saw, yg mngaku dirinya adalah nabi alias nabi palsu .
        Org ini jg mngklaim mndpt wahyu spt muhammad Saw .
        Di karnakan, pemahaman Bhwa gelar nabi adlh sbuah “pangkat” istimewa utk mndapatkan khormatan dan kekuasaan .
        Mreka jg mngambil inti sari alquran sbg rujukan kitab mereka, agar para pngikutnya yakin kalau dia jg adlh seorg nabi …
        Stelah tau ini, lantas bgaimana pendapat anda ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s