Misteri Batu Hajar Aswad


Neil Amstrong telah membuktikan bahwa kota Mekah adalah pusat dari planet Bumi. Fakta ini telah di diteliti melalui sebuah penelitian Ilmiah.

Ketika Neil Amstrong untuk pertama kalinya melakukan perjalanan ke luar angkasa dan mengambil gambar planet Bumi, di berkata : “Planet Bumi ternyata menggantung di area yang sangat gelap, siapa yang menggantungnya ?.”

Para astronot telah menemukan bahwa planet Bumi itu mengeluarkan semacam radiasi, secara resmi mereka mengumumkannya di Internet, tetapi sayang nya 21 hari kemudian website tersebut raib yang sepertinya ada asalan tersembunyi dibalik penghapusan website tersebut.

Setelah melakukan penelitian lebih lanjut, ternyata radiasi tersebut berpusat di kota Mekah, tepatnya berasal dari Ka’Bah. Yang mengejutkan adalah radiasi tersebut bersifat infinite ( tidak berujung ), hal ini terbuktikan ketika mereka mengambil foto planet Mars, radiasi tersebut masih berlanjut terus. Para peneliti Muslim mempercayai bahwa radiasi ini memiliki karakteristik dan menghubungkan antara Ka’Bah di di planet Bumi dengan Ka’bah di alam akhirat.

Di tengah-tengah antara kutub utara dan kutub selatan, ada suatu area yang bernama ‘Zero Magnetism Area’, artinya adalah apabila kita mengeluarkan kompas di area tersebut, maka jarum kompas tersebut tidak akan bergerak sama sekali karena daya tarik yang sama besarnya antara kedua kutub.

Itulah sebabnya jika seseorang tinggal di Mekah, maka ia akan hidup lebih lama, lebih sehat, dan tidak banyak dipengaruhi oleh banyak kekuatan gravitasi. Oleh sebab itu lah ketika kita mengelilingi Ka’Bah, maka seakan-akan diri kita di-charged ulang oleh suatu energi misterius dan ini adalah fakta yang telah dibuktikan secara ilmiah.

Penelitian lainnya mengungkapkan bahwa batu Hajar Aswad merupakan batu tertua di dunia dan juga bisa mengambang di air. Di sebuah musium di negara Inggris, ada tiga buah potongan batu tersebut ( dari Ka’Bah ) dan pihak musium juga mengatakan bahwa bongkahan batu-batu tersebut bukan berasal dari sistem tata surya kita.

Dalam salah satu sabdanya, Rasulullah SAW bersabda, “Hajar Aswad itu diturunkan dari surga, warnanya lebih putih daripada susu, dan dosa-dosa anak cucu Adamlah yang menjadikannya hitam. ( Jami al-Tirmidzi al-Hajj (877) )

1,815 thoughts on “Misteri Batu Hajar Aswad

  1. astaghfirullah.. komentar2nya.. CiptaanNYA adalah kita para manusia yg mempunyai mulut yg esok akan dipertanggung jawabkan.
    pada dasarnya agama adlh keyakinan, dan tidak ada yang buruk, apa yg kalian yakini, jalani. dan itu adlh hak kita sebagai manusia. hanya saja manusianya saja yang semakin pintar atau memintar-mintarkan dirinya sendiri.
    namun agama kami, islam, kami para muslim diajarkan untuk melakukan hal2 baik dengan secara damai dengan acuan Al-Quran, Kitab untuk berpedoman seluruh umat.
    berhati-hatilah dengan hasutan2, karena akhir zaman sudah dekat.
    yang baik akan menang, yang beriman akan tersenyum untuk menyikapi semua hal.
    laaillahailallah muhammadarrarullulah.

  2. Pingback: Misteri Batu Hajar Aswad | Berbagi Dunia

  3. Pingback: 5 Keajaiban Adzan | nurjanahfirmansyah

  4. y Allah..ampunilah dosa2 hamba-MU yg tidak tau apa2 ini..mereka menghina tuhan yg telah memberi mereka kehidupan di dunia ini..niat ingin mnmbah pengetahuan malah baca komen2 yg g bemoral…

  5. Hy bro,,,kasar kali kata2 kau,,,,anjing aja kalau bisa ngomong,,gag akan kasar seperti mulut kau itu,,,manusia gg punya otak dan bangsat kau ,,,,

  6. makelar setan kata siapa umat islam lbih bnyak dri kristen. dongno u ketauan banget u tu orng bego u mah cuma ta nya di indonesia doang. coba u liatdi negara2 lain goblok.

  7. orang kristen sama yahudi sama gila dan bodohnya masak patung sama batu disembah yg jelas-jelas benda mati mending kalian sembah kontolku yang tiap pagi hidup aja kristen yahudi kontol

  8. hahahaa… baru tau kalo alloh swt itu bentuknya spt memek, pasti tampangnya muhammad saw spt kontol….

  9. kaum muslim selalu tertinggal? cek link ini
    temp-zzz.blogspot.com/2013/02/inspired-by-islam_6537.html?m=1
    tanpa mereka kita semua ga akan bisa kaya sekarang

  10. sdr/i abun……kl memang penulisnya bisa memberikan apa yg anda tanyakan,apa yg anda akan lakukan, apakah anda bersedia menguji dan mengecek langsung kebenarannya bersama penulis?siapkah anda……

  11. Orang udh gan jngn di ladenin , dia emang sengaja nyari omongan karna dia ga punya teman , kalo kalian balas Komentar nya ! Berarti diqa senang punya teman ..
    Kristen Kontol

  12. haduh yang keristen aje tuhanya digantung ga bisa nolongin lah , mana ada tuhan kelihatan bodoh tuhan gw ga kelihatan karna dia tuhan ,masa tuhan bisa dilihat entar di kencingin sama ANJING brabe donk tuhan lu najis ntar , ntar lu dineraka diapaain ya sama malaikat , sampe ngatain allah kaya gitu mulut lo di sobek ampe tujuh kasta , dibakar ama api warnanya bukan merah tapi hitam enak tuh panasnya kaya gimana ya , trus mana ada tiket masuk surga yahudi ngayal mulu sih kerjanya , ehh asal lu tau aja , tiket masuk surga itu dengan ibadah bukannya beli ama CALO dasar bodoh , pake nanya lagi sekolah dimana ehh yang namanya ILMUAN pasti sekolahnya tinggi lah ga kaya lo OTAKnya di dengkul , dasar yahudi GOBLOK mati aja lo MONYET ya allah.swt ampunilah dosanya , dan jika dia tak bertobat hancurkan dan sirnakan bagai debu tak berbutir di neraka

    • Iya bang, mulai lagi tu orang kristen-__- liat aja komen2 dibawah…
      Padahal ni situs udah mulai adem ayem akhir akhir taun 2013, ehhhhh…ada lagi orang kristen berulah lagi, buka buka artikel islam cuma buat menghina. Bisa perang agama lagee neh.

      Cape deeh…MATE AJA LO PADA ORANG KRESTEN.

  13. Kalau memang artikel ini benar , sebutkan dong referensinya, karangan siapa, kalau ada yang di musium, sebut musium mana, kalau kata peneliti, peneliti dari mana , pendidikannya apa???
    Kalau artikel ini khusus buat orang Islam, …. , yang nggak heran mengapa umat islam selalu teringgal dari umat umat lain baik dari segi ke ilmuan,budaya, apalagi dalam pergaulan dunia.

    • eh bego yahudi lu OTAKnya ga ada ya tuhan lo aja digantung bego mana bisa nolongin lo , ntar kecekek ama rantai mati donk :v

    • To. Yang ngakunya Habib Rizieq
      Cabul? maaf ni… Industri porno yang jalanin siapa??? yang rusak moral banyak orang tu siapa???

      To. Anwar
      mungkin yang komen diatas bukanlah orang yahudi, nasrani atau islam.
      cuma orang bejat gak beragama yang bisa menghina orang beragama

  14. bukan hanya baik dan benar, tapi baik buruk, benar salah, dan juga tepat tidak tepat.

  15. Saya bertanya-tanya, apa iya hari gini masih ada orang percaya dengan cerita beginian? Saya rasa orang akan menilai sebuah agama adalah baik dan benar jika ajarannya baik dan benar dan pemeluknya melakukan kebaikan dan kebenaran, bkn dari cerita-cerita seperti ini.

    • Kata siapa artikel diatas dibuat untuk orang lain menilai agama islam?, lagian ngapain lu baca ginian, udah jelas buat orang islam doang, udah jelas lu bukan islam masih aja buka2 & baca, siapa yang nyuruh lu baca ginian. Mending lu baca yang buat lu aja. Udah, end.

      • Kalau memang artikel ini benar , sebutkan dong referensinya, karangan siapa, kalau ada yang di musium, sebut musium mana, kalau kata peneliti, peneliti dari mana , pendidikannya apa???
        Kalau artikel ini khusus buat orang Islam, …. , yang nggak heran mengapa umat islam selalu teringgal dari umat umat lain baik dari segi ke ilmuan,budaya, apalagi dalam pergaulan dunia.

  16. Ka abra abra para mahluk kristen kebakaran jembut karena lebih banyak penganut islam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s