Misteri Segitiga Bermuda versi islam


Segitiga bermuda yang juga biasa disebut segitiga setan terletak di wilayah lautan samudera atlantik seluas 1,5 juta mil2 atau 4juta km2 yang membentuk garis segita antara wilayah2 teritorial britania raya sbg titik di sebelah utara, puerto rico teritorial amerika serikat titik di sebelah selatan dan miami negara bagian florida amerika serikat sbg titik disebelah barat.

Pasti pernah dgr kan peristiwa2 aneh di sana yang sering terjadi kapal2 hilang baik laut maupun udara secara misterius.Ada yang bilang segitiga bermuda itu adalah tempat mangkalnya alien dan ufo.Ada yg bilang itu adalah pusat magnet terbesar didunia.Ada juga yang bilang itu pusat bumi dan terdapat black hole yang mampu menyedot apapun yg melintas.Lalu apa pendapat islam tentang segita bermuda?

Ada hadist yg diriwayatkan Abu Hurairah bahwa Rasulullah SAW telah bersabda “Apabila salah seorang berada ditempat yg terbuka atau ditengah matahari sedang bersinar, lalu bayangan yg meneduhinya bergerau sehingga sebagian dari dirinya terletak ditempat panas dan sebagibn lagi di tempat sejuk, maka hendaklah dia berdiri atau meninggalkan tempat itu” dikatakan larangan ini karena tempat seperti itu adalah tempat yang paling digemari oleh Syaitan.Jadi apa kaitannya dengan bermuda???

Alasannya karena bermuda terletak di perairan atlantik di pertengahan antara benua Amerika bagian utara dan Afrika.Secara mudah lokasi ini adalah kawasan pertembungan dua arus panas dari afrika dan sejuk dari Amerika Utara. Dengan hadist ini maka terjawablah misteri segitiga bermuda.Perkara2 aneh yg terjadi itu tentu antara lain disebabkan pertembungan antara panas dan sejuk dan istana Syaitan yang mungkin tersembunyi disitu.
Ada sebuah buku yang berjudul “Dajjal akan muncul dari kerajaan jin di segitiga bermuda” Karya Sheikh Muhammad Isa Dawuud dari Mesir,bahwa kawasan bermuda adalah kawasan Jin dimana dari situlah akan muncul Dajjal. Jika benar dakwaan buku itu, tidak aneh lagi apa yang di Sabdakan Oleh Nabi SAW itu nyata adanya dan bahkan mendahului zaman sekaligus Nabi SAW membuktikan bahwa islam memiliki semua jawaban untuk semua pertanyaan.

Menurut Syaikh Imam M. Ma’rifatullah Al-arsy, segitiga bermuda merupan tempat titik terujung di dunia ini. Ditengah kawasan itu terdapat sebuah telaga yang airnya dapat membuat siapa saja yg meminumnya menjadi panjang umur, ditempat itu pula Nabiyullah Khidzir A.S bertahta sebagai penjaga sumber air kehidupan tersebut.Syaitkh imam M. M berkata kalau penyelamat akhir Zaman Imam Mahdi akan keluar dari Ghaibnya melalui tempat tersebut dengan menggukan jubah suci berwarna kebiruan.

Lalu apa penyebab hilangnya berbagai macam kapal ditempat itu??? Menurut Syaikh Imam M lagi, para iblis dan Syaitan tersebut yang tak bisa mendekati pusat kawasan agung itu,maka mereka pun berjaga disekelilingnya dan bertujuan untuk menghalangi setiap manusia yang mencoba untuk memasuki kawasan agung itu(segitiga bermuda).Karena sesungguhnya barang siapa yg bisa sampai ketempat titik tengah kawasan segitiga bermuda, maka dia akan mengetahui kebenaran alam yg sesungguhnya.
Banyak orang2 jaman dahulu yang telah mencoba kepusat Segitiga bermuda dan kebanyakan dari mereka enggan untuk kembali pulang kedunianya. Menurut sebuah artikel kuno, Raja Iskandar Agung pernah mencoba masuk ke kawasan agung itu.Dan sekembalinya mereka mengatakan bahwa tempat itu berpasirkan permata dan berbatukan berlian.Tempat yang dipenuhi dengan kabut putih tebal itu sangat indah untuk dipandang tapi sangat berbahaya untuk di datangi. PS: ya Allahu’alam… Semua kembali kepada sang pencipta Alam Allah SWT, karena sesungguhnya Allah SWT lah yang paling tahu apa sebenarnya segitiga bermuda itu.

621 thoughts on “Misteri Segitiga Bermuda versi islam

  1. Sesungguh nya islam , kristen , buda dan hindu itu ajaran yang di turunkan Allah sesuai dengan kitap2 suci nya masing2…semua nya itu berasal dari Allah sang maha pencipta . Cuma saja sebahagian orang pemeluk kitap selain Al Qur’an nur karim … kebanyakan udah di rubah2 mereka yg tidak bertanggung jawab dan akir nya generasi penerusnya menjadi SESAT. Makanya orang2 selain muslim harusnya berfikir dgn sangat cermat atas penyelewengan atas kitap2 nya dan ajaran2 nya .
    Terimaksih jadilah orang2 yang tidak merugi di dunia dan akhirat .
    Amin…

  2. Buat org kristen yg hanya bisa mencela. Dan buat org islam yg meladeni nya.. Jgn asal ceplus. Lakum di nukum waliyaddin aja dah ya. Terima semuanya dgn keimanan masing”. Toh nanti semua akan terbongkar di akhir zaman. Nih aku kasih nama ulama yg bsa mematahkan argumen ttg kristen dan islam.. Namanya dr Zakir naik. Liat aja di youtube. Yg kristen pasti langsung sadar. Dan yg islam pasti bertambah ilmu nya. Di liat di google ya.. Judulnya dr Zakir naik

  3. Gk ush ngelek” no agam kristen agama mu islam loh bnr ta. Yo gk bnr ae agamamu islam isok.e ngebom greja pas nataln ndok berita tw disiarno

    • sakdurunge enek tipi, berapa juta nyawa kaum muslimin yg dibantai orang kristen? di Spanyol paling banyak , juga di Palestine di masa lalu. meski begitu saat penaklukan Palestine oleh Salahuddin kaum nasrani tetap dibiarkan hidup dan dilindungi..

  4. Assalammualaikum,saya dari Malaysia saya 14 tahun.sya mahu bertanya segi tiga bermuda ada dua tempat ke?sila reply.

    2015

  5. ummmm saya masih tak paham slepas baca semua tu langsung tak paham!!!!!! tapi apa kata kata org islam memang betul jaga mulut korang masing masing jangan cakap yang bukan bukan tak baik

  6. bodo amat… apa urusan loe. G percaya dan menjadikan Yesus Kristus sebagai juru selamat g, kenapa loe pada yg ribut. Loe mau sembah nabi loe ya itu urusan dan kepercayaan loe. Dan sekali lagi sumber dari si “kenyataan, sejarah, dan teologi orang penyembah patung” kaga jelas , kaga tau dia ambil sumber dari mana? sumber sesat kali kaga di cek kebenarannya. Ya kalo loe kaga senang Yesus kristus atau yang dalam kitab alquran loe sebut Nabi Isa ya loe sobek aja halaman2 yg nyeritain Nabi ISa…. hahahha

    • Agama agama dan agama yg slalu didebat..Salut lebih kpda orang tak beragama tp miliki kebaikan dan perilaku sosial yg lebih lebih baik dari pd orang yg mengaku beragama..

    • Nabi Isa AS berbeda dengan yesus… Nabi Isa diangkat oleh ALLAH SWT. ke surga dan akan diturunkan lagi tidak sebagai nabi, beliau akan diturunkan lagi untuk menjelaskan semua kesalahpahaman umatnya dulu… Kalo yesus kan disalib, dibunuh… Jadi jelas beda dengan nabi Isa AS…. Tapi yaaaa, percuma juga ngomong dengan orang seperti anda yg bisanya cuma menghina….

      • Oii bangsat ko bukan islam ko jangan nak mengada ngada campur hak agama lain.

    • pala loe jening @pinggamesshop urusan loe apa agama loe agama loe agama gua ya agama gue semprul.#BEGINILAH ORANG KAFIR YANG TAK TERIMA AGAMA ISLAM.

    • Jesus aja gak pernah ngaku Tuhan dan minta disembah, kenapa loe pada nyembah Dia??? Loe ikut ajaran Jesus atau Paus ???

    • TLP KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_ 4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH 20 X TERBUKTI TRIM’S ROO,MX SOBAT.

  7. sebenarnya di segitiga itu terdapat gas mentana, dimana ketiga gas itu sudah terlalu banyak dia akan keluar dan melahap apapun yg ada di atasnya kebawah,,

  8. cacingan..

    it is not important to write in english when the other visitor just speak in indonesian language.

    adalah tidak penting menulis dalam bahasa ingggris ketika para pengunjung lainnya justru berbahasa indonesia.

  9. Never before heard of a steam shower enclosure until finally I stumbled on this site,
    so thrilled I did want to have one right away and finance letting will likely be owning
    one before long

  10. wonderful submit, very informative. I’m wondering why the opposite specialists of this sector do not
    realize this. You should continue your writing.
    I’m sure, you have a huge readers’ base already!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s